Iklan

Winona Ryder Mengaku Sudah Menikahi Keanu Reeves Selama 25 Tahun (Tanpa Keanu Sadar)

Setdah, ini gimana maksudnya? Kawin kok sepihak...

|
Ags 21 2018, 4:23pagi

Foto keduanya main bareng di film 'Dracula' via IMDB

Winona Ryder dan Keanu Reeves adalah pasangan selebriti Hollywood terbaik yang pernah ada. Tunggu dulu. Memangnya sejak kapan mereka kawin? Pacaran aja enggak kayaknya. Kok tidak pernah kedengaran beritanya?

Tenang, kamu tidak sendirian yang terkejut soal ini. Awalnya kami juga tidak tahu. Dalam wawancara mempromosikan film terbaru mereka Destination Wedding, Winona sendiri yang mengatakan bahwa dia sudah menikah dengan Keanu sejak 25 tahun lalu. Kira-kira begitulah.

Iklan

Pada 1992, ketika mereka beradu akting di Dracula, keduanya memainkan adegan menikah yang disaksikan oleh pendeta sungguhan. "Kami menikah saat film Dracula. Saya berani sumpah kayaknya kami menikah sungguhan," kata Winona kepada EW.

"Dalam adegan itu, Francis [Ford Coppola] menggunakan pendeta Rumania sungguhan,” lanjutnya. "Kami memainkan adegannya bersama pendeta dan dia menjalankan keseluruhan prosesi. Jadi saya rasa kami benar-benar menikah."

Anehnya, Keanu tidak tahu ini. Bahkan dia tidak ingat pernah memainkan adegan tersebut. Meskipun begitu, dia menurut saja setelah Winona menjelaskan kalau mereka pernah bertunangan saat hari Valentine.

Jadi kesimpulannya, Winona Ryder dan Keanu Reeves tidak sengaja menikah pakai ala Rumania 25 tahun lalu. Sepertinya ini bukan adegan dalam Destination Wedding, meskipun kalau dipikir-pikir sih bisa saja. Ya, kan?

Artikel ini pertama kali tayang di i-D

Terbaru dari vice