Chat Mesum

Pilihan Emoji Paling Pas Buat Menggambarkan Vagina

Kalau penis biasa digambarkan pakai emoji pisang atau terung, lalu vagina bagusnya apa ya? Berikut kandidat emoji pilihan redaksi.
28 April 2020, 10:41am
Emoji Buat Menggambarkan Vagina saat chatting
Emoji wajah kucing, atau pussy, kayaknya bisa jadi salah satu kandidat terbaik.

Kita sepertinya bisa sepakat bentuk komunikasi populer apapun dapat menghasilkan hal-hal berbau seksual. Rangkaian tulisan mampu berubah jadi novel erotis, pesan singkat sering digunakan untuk sexting, dan emoji sekalipun tak jarang dimanfaatkan secara vulgar.

Emoji terung, misalnya, biasa dipakai untuk menggambarkan penis. Emoji ini hampir enggak ada saingannya selain pisang.

Lalu, bagaimana dengan vagina? Kalau dipikir-pikir, enggak ada emoji yang pas melambangkan alat kelamin perempuan. Akan tetapi, ini bukan karena orang-orang enggak pernah menggunakan emoji untuk menggambarkan vagina. Buktinya, saat aku membahas ini di internet, banyak netizen yang bersemangat membagikan emoji yang menurut mereka paling mirip. Sayangnya, pilihan mereka terlalu beragam. Enggak ada yang sepakat dengan satu emoji (seperti terong untuk penis).

Nah, untuk memudahkan para sexter sekalian, aku akan membuat daftar emoji-emoji yang bisa melambangkan vagina, lengkap dengan pro dan kontranya. Siapa tahu, kita bisa sepakat emoji mana yang bisa disandingkan dengan terung… atau seenggaknya mendorong Instagram melarang tagar emoji tertentu.

(persik)

Pro: Buah berbulu halus yang memiliki lipatan kecil ini cocok melambangkan vulva. Sangat pas disandingkan dengan terung ketika sedang chat mesum.

Kontra: Emoji buah persik lebih sering digunakan sebagai emoji pantat, yang nantinya bisa bikin teman chat kalian bingung.

(muka kucing)

Pro: “Pussy” cat. Paham kan maksudnya?

Kontra: Kalau kita memakai emoji ini, berarti lawan bicara harus mengganti emoji terung dengan ayam.

atau

atau

(Simbol OK,, kepalan tangan, mengangkat tinju)

Pro: Dalam versi terbarunya, emoji tangan memiliki pilihan warna kulit beragam, yang bisa disesuaikan dengan ras kalian masing-masing.

Kontra: Emoji OK baru bisa dipahami maksudnya kalau emoji terung diganti menjadi jari menunjuk, dan kalian sengaja memberi terlalu mesum.

(tangan berdoa)

Pro: Seseorang menggambarkan emoji ini sebagai “vagina berkilau”, yang mengingatkan kita betapa istimewanya vulva. Emoji ini juga bisa diubah warna kulitnya.

Kontra: Emoji ini sudah terlalu sering diperdebatkan. Beberapa bilang tangan berdoa, sedangkan lainnya yakin emoji ini menggambarkan high five. Terus sekarang mau disamakan dengan vagina juga. Makin bingung aja, deh.

(wadah madu)

Pro: Emoji ini berlubang dan ada cairan lengket mengalir keluar. Dalam istilah spionase, wadah madu menggambarkan seseorang yang merayu target untuk mendapatkan informasi rahasia atau mengkhianati mereka. Emoji ini keren banget, kan?

Kontra: Enggak kelihatan kayak vulva atau vagina sama sekali. Oh jangan lupa, madu + vulva = infeksi jamur.

(tulip)

Pro: Bunga sudah lama dikaitkan dengan alat kelamin perempuan, dan versi tertentu dari emoji ini berbentuk yonic alias mirip vagina atau vulva. Oh iya, vulva juga punya two lips (ngerti, gak?).

Kontra: Enggak, deng, bercanda. Vulva memiliki empat labia atau bibir.

Artikel ini pertama kali tayang di Motherboard