fesyen

Horoskop Fashion

Menentukan Rasi Bintangmu, Berdasar Busana Karakter Film 'The Devil Wears Prada'

Mana yang lebih cocok untukmu, sweater biru atau topi loper koran? Kami menyusun horoskop nyentrik buat pembaca sekalian.
Courtney Perkins
2 hari yang lalu
Fashion

Kenapa Selalu Ada Orang yang Suka Pakai Kaos Kaki dan Sandal Barengan?

Kebiasaan 'norak' di mata sebagian pecinta fashion ini ternyata punya sejarah panjang. Bahkan, tradisi pakai kaos kaki dan sandal sudah muncul sejak era Yunani dan Mesir Kuno.
Sara Radin
4.9.19
Desain

Berikut Sejarah Singkat Ritsleting, Inovasi Paling Penting Dalam Jagat Fesyen

Selama 125 tahun terakhir, peran resleting dalam perkembangan dunia fesyen tak bisa dipandang sebelah mata.
Colby Mugrabi
3.8.19
Instagram

Berkat Instagram, Industri Permodelan Jadi Lebih Demokratis

Melenggang di catwalk dulu hanya impian bagi beberapa perempuan. Berkat media sosial, meraih cita-cita jadi model lebih mudah diraih.
Jean Kemshal-Bell
2.28.19
Fashion

Desainer Luncurkan Tas Ukuran Nano, Bisa Diisi Apaan Aja? Nih Kami Bikin Daftar Barangnya

Kuitansi pembelian tisu mejik yang udah dilipet-lipet kayaknya bisa.
Nick Remsen
2.28.19
Fashion

Supreme Rilis Aksesoris Baru yang Konsisten Absurd, Contoh: Plester Luka Kaum Hypebeast

Tahun ini emang tak ada lagi batubata berharga selangit. Tapi, ada plester buat pecinta streetwear mahal yang luka karena tergores benda tajam.
Mac Hackett
2.20.19
Fashion

Busana-Busana Modis Ini Betulan Bisa Dipakai di Gunung Dengan Kondisi Ekstrem

Desainer asal Tiongkok, Peng Chen, terinspirasi kondisi Gunung Everest di Himalaya saat merancang jaket dan baju-baju ini. Di masa mendatang, menaklukkan seven summit dalam tampilan modis bukan cuma mimpi.
Nicole DeMarco
2.13.19
Review Sepatu KW

Aku Menjajal Sneaker Tiruan Balenciaga Triple S, Ternyata Nyaman Banget Sob!

Tapi ada jeleknya sih: nama mereknya konyol dan baunya aneh banget.
Sophie Helf
2.9.19
Fashion

Kota yang Peduli Konsep Fashion Berkelanjutan Dapat Menghambat Perubahan Iklim

Target ambisius ingin dicapai Paris pada 2024, bertepatan dengan perhelatan Olimpiade. Seperti apa sih wujud industri 'fashion berkelanjutan'? Simak videonya di artikel ini.
Roisin Lanigan
2.1.19
fesyen

Sudah Saatnya Kita Berhenti Berpakaian Kayak Gembel di Rumah

Jangan mentang-mentang kalian enggak ada rencana keluar, terus kalian bisa seenaknya pakai baju lusuh atau sembarangan di rumah.
Diana Tourjée
1.31.19
fesyen

Celana Jeans Asimetris Adalah Tren Denim Terkini

Suami-istri desainer dari Ukraina Ksenia dan Anton Schnaider merancang jeans yang diramal bisa jadi tren denim terkini.
Laura Pitcher
1.29.19
Fashion

Desainer Balenciaga Terinspirasi Gaya Kaum Nerd Saat Merancang Koleksi Busana Terbarunya

"Geeks adalah anak punk masa kini, mereka mengubah wajah dunia,” ujar desainer Demna Gvasalia, yang kini merancang baju untuk Vetements.
Steve Salter
1.21.19
0109