Musisi Legendaris

Wawancara Musisi

Wawancara Khusus Bareng Frank Ocean: Membahas Perjalanan Waktu dan Insting

Musisi terkenal ini memberikan saran-saran bagus dalam edisi terbaru ‘Gayletter’.
Nicole DeMarco
2 hari yang lalu
Musisi Legendaris

Mengenang Perjalanan Karier Madonna Sebagai Musisi Post Punk di Awal 80-an

Mari mengingat beberapa detail hidup Madonna yang tak banyak orang tahu, sebelum dia dinobatkan sebagai Ratu Pop.
Alexandra Serio
3.7.19
Rank Your Records

Bradford Cox, Pahlawan Rock Masa Kini, Membuat Peringkat Album Deerhunter Favoritnya

Menjelang rilisnya LP ke-7 Deerhunter, Cox menilik ulang katalog karya bandnya selama ini—sebuah proses perenungan yang dia sebut mirip suasana wawancara saat mengajukan visa ke negara asing.
Colin Joyce
1.17.19
Film

Dokumenter Baru Soal Skandal Pelecehan Mendiang Michael Jackson Menuai Kontroversi

Baru juga tayang, film dokumenter berjudul 'Leaving Neverland' ini langsung bikin geger. Sang raja pop itu ternyata sering kena gugatan dari banyak anak di masa lalu yang merasa telah dilecehkan.
Taylor Hosking
1.15.19
Obituari

Karya Solo Mendiang Pete Shelley Wajib Dirayakan, Tak Kalah Keren dari Buzzcocks

Mulai dari anthem lantai dansa macam "Homosapien" sampai track doom nyerempet disko "I Surrender", album solo mendiang Pete Shelley mesti diperdengarkan kembali dan diberikan apreasiasi yang layak.
Jeremy Allen
12.16.18
Musisi Legendaris

Buat Orang yang Bilang The Beatles 'Overrated', Elo Semua Pada Gila Ya?

Pendapat sok beda kayak gitu gak bikin elo lebih keren. Yang ada elo kelihatan blo'on banget di mata pakar maupun penyuka musik. Jadi saran gue, berhenti ngebacotin Beatles deh.
Dan Ozzi
11.6.18
Musik

Ngobrol Bareng Eks Punggawa Cocteau Twins yang Rajin Merilis Bejibun Band Keren

Simon Raymonde di Jakarta meramaikan Archipelago Festival 2018. Kami ngobrol panjang membicarakan label rekamannya, proyek musik terbarunya, serta kenapa Cocteau Twins enggak akan reuni lagi.
Yudhistira Agato
10.13.18
Musik Inggris

Band Berbasis Gitar Bangkit Kembali di Kancah Musik Inggris

Pemicunya: mereka kembali populer karena akrab dengan medsos dan mengangkat isu-isu kontemporer.
Ryan Bassil
10.9.18
Panduan Noisey

Telat Suka The Misfits? Tenang, Ada Panduan Buat Memahami Band Punk Ikonik Itu

Noisey menyusun ringkasan dan mixtape praktis supaya pendengar masa kini bisa memahami peran penting band nyeleneh tersebut.
Dan Ozzi
10.5.18
Film

Tonton Trailer 'Rocketman', Biopik Soal Elton John yang Cakep Abis

Kata sutradaranya, film ini dirancang sebagai 'fantasi musikal'. Entah apa maksudnya. Yang jelas, kalau lihat trailer doang filmnya bakal keren.
River Donaghey
10.2.18
Musik Elektronik

Dengarkan Podcast Menguak Sosok Produser Misterius Aphex Twin

BBC merilis podcast mengajak pendengar untuk menyelami dan memahami perjalanan karier Aphex Twin yang menjadi sosok ikonik kancah elektronik global.
Alex Robert Ross
9.10.18
Musisi Legendaris

Kisah Awal Karir Motörhead Sampai Bisa Menjadi Legenda

Kami ngobrol bareng Martin Popoff, penulis buku 'Beer Drinkers and Hell Raisers: The Rise of Motörhead,' tentang perjalanan Motörhead mencapai ketenarannya.
Seth Ferranti
9.8.18
0104