Quantcast

VICE US

PLAYBOY
PLAYBOY

Pengalaman Pergi ke Playboy Mansion Bikin Saya Depresi

Saya pernah diundang ke Playboy Mansion menghadiri screening film. Bukannya dapat pengalaman menyenangkan, di kediaman mendiang Hugh Hefner itu saya malah depresi pas pulang.
Jamie Lee Curtis Tate
9.29.17
Mafia
Mafia

Apakah Organisasi Mafia Masih Aktif Sampai Sekarang?

FBI terus memasukkan mafia dalam organisasi kriminal berbahaya. Kami ngobrol bareng pembunuh dari Keluarga Gambino dan pakar La Cosa Nostra untuk mencari jawabannya.
Seth Ferranti
9.7.17
kurt cobain
kurt cobain

Tak Banyak Orang Tahu, Mendiang Kurt Cobain Adalah Seniman Visual Brilian

Pameran Seni Rupa di Seattle bulan ini memamerkan sisi artistik lain sang vokalis jenius Nirvana yang belum banyak dibahas.
Beckett Mufson
8.21.17
The VICE Guide to Right Now
The VICE Guide to Right Now

Donald Trump Nyaris Jadi Pemeran Presiden AS di Film Busuk 'Sharknado'

Sekarang malah jadi presiden AS betulan. Mungkin ga sih dia jadi presidennya di dunia film Sharknado aja?
Drew Schwartz
8.4.17
Game of Thrones
Game of Thrones

Daftar Bacaan Ini Cocok Buat Nunggu Season Ke-7 'Game of Thrones'

Cerita penyihir menjinakkan naga-naga hingga intrik istana abad ke-17, berikut daftar buku-buku menarik untuk mengalihkan kita dari kenyataan dunia yang kejam.
Lincoln Michel
7.15.17
film
film

Betapa Sulitnya Membunuh Hitler di Kehidupan Nyata

Sutradara Oliver Hirschbiegel, yang membuat 'Downfall', kembali menyajikan film tentang Hitler. Kami mewawancarainya. membahas meme Hitler ngamuk yang kini populer di Internet.
Larry Fitzmaurice
7.5.17
BUKU
BUKU

Hitler Memakai Manusia Serigala, Vampir, dan Astrologi Untuk Kuasai Jerman

Buku 'Hitler’s Monsters' yang baru terbit mengkaji hubungan erat petinggi Nazi dan dunia supernatural, serta program cuci otak rakyat.
J. W. McCormack
7.3.17
Teori Konspirasi
Teori Konspirasi

Menemui Penganut Kepercayaan Inti Bumi Dihuni Alien Mirip Manusia

Semakin aku mendalami teori 'Bumi Kosong' ini, semakin aku sadar ada banyak orang yang jadi pengikutnya.
Gabe Gilker
6.29.17
ZOMBIE
ZOMBIE

Zombie Tuh Sebenarnya Baik Lho

Berdasarkan buku ‘Living with the Living Dead: The Wisdom of the Zombie Apocalypse’, mayat hidup sebetulnya ingin membantu manusia lho. Kok bisa ya?
J. W. McCormack
6.21.17
Anjing
Anjing

Sains Membuktikan Anjing Paham Kata-Kata Manusia Lho

Hasil penelitian terbaru itu menunjukkan anjing ngerti kalau kita bilang akan membawa mereka ke dokter hewan.
VICE Staff
6.19.17
Kejahatan
Kejahatan

Rumitnya Persidangan Perempuan Didakwa Membunuh Lewat SMS

Michelle Carter terancam hukuman penjara 20 tahun akibat mengirim pesan pendek menyuruh pacarnya bunuh diri, dan akhirnya benar-benar dilakukan.
Susan Zalkind
6.17.17
Kejahatan
Kejahatan

Tanpa Senjata, Bandit Topi Jerami Sukses 11 Kali Merampok Bank

Uang jarahannya mencapai Rp665 juta. Pria yang jadi incaran FBI itu membuktikan siapapun bisa menjarah bank; asal punya niat.
Michael Goldberg
5.4.17