Iklan
Internet

Gara-Gara Becandaan Viral, Akun Resmi Brand di Twitter Jadi Pada Mesum

Akun Twitter Netflix iseng ikutan meme seks yang sedang ngetren, dan kini akun brand lain berlomba-lomba membalas twitnya.

oleh Drew Schwartz
10 Desember 2019, 10:11am

Ilustrasi oleh Hilary Pollack

Maaf-maaf saja, nih, tapi akun resmi brand di Twitter terlalu maksa mencoba jadi relevan dengan anak muda. Jatuhnya jadi…norak. Mereka kepingin bikin konten “relatable” yang membawa traffic besar, tapi malah banyak yang jengah melihatnya. Beberapa bahkan memanfaatkan topik depresi biar “keren”.

Mereka ngotot bikin konten bagus. Sok-sokan pakai kata “yassss”, “bae” atau “ok boomer” biar kayak anak gaul. Dan kini mereka memamerkan sisi liarnya lewat meme “Name Something You Can Say During Sex” yang populer seminggu belakangan ini.

Dimulai oleh Netflix, para admin medsos memanfaatkan momen ini untuk horni di akun resmi brand tanpa takut dipecat bos. Gue membaginya menjadi tiga kategori:

MAU MATI AJA BACANYA

Meski ada yang WTF banget dan kelewat maksa, beberapa cuitan di atas masih cukup masuk akal. Enggak kayak yang di bawah ini:

ORANG MACAM APA YANG NGOMONG KAYAK BEGINI PAS NGEWE?

Hah? GIMANA GIMANA GIMANA??? Ada gitu yang ngomong “Up to four devices, on us”? Sumpah ini konyol banget, tapi seenggaknya masih lebih PD daripada twit-twit di bawah:

“MAAF GUE ENGGAK JAGO DI RANJANG”

Para admin Twitter brand di atas kayaknya mau menunjukkan kalau enggak semua orang mampu memuaskan gairah pasangan. Hmm baiklah.

Brand apa yang mau nimbrung habis ini? Amazon Prime yang ngebet tidur sama Joker? Satu hal pasti, makin ancur twitnya makin besar engagement-nya!

Follow Drew Schwartz di Twitter.

Artikel ini pertama kali tayang di VICE US.

Tagged:
Twitter
Netflix
Seks
media sosial
Mesum
Horni